Minggu, 18 September 2011

September Tak Lagi Kelabu

Tak terasa, Blog ini sudah berusia 1 tahun. Blog yang lahir dalam kondisi galau stadium akhir *halah*. Dimana aku yang dalam keadaan jatuh, tertimpa tangga pula. Saat keikhlasan berubah jadi penyesalan. Saat persahabatan berubah jadi permusuhan. Saat kebaikan harus dibalas dengan hal yang menyakitkan. Arrrrrgh.....setahun lalu benar-benar september kelabu buat aku. Aku bagai lilin yang memberi terang namun diriku sendiri hancur termakan api.  Ingin sekali aku membalasnya.


Namun seperti yang tertulis di majalah Irsyad waktu itu, "membalas sakit hati kepada orang yang menyakiti kita itu sama dengan memukul air. Semakin keras kita memukul, semakin sakit pula tangan kita dibuatnya". Kalau aku pikir-pikir bener juga tulisan itu...... Semakin aku ingin membalas sakit hatiku, semakin sakit pula rasanya hatiku. Semakin aku memaki, semakin menyakitkan pula makian orang itu ke aku. Rasanya nelangsa banget saat itu.

"Jangan membalasnya, biarkan ALLAH yang membalas sakit hatimu". Kalau kita yang membalas, paling-paling hanya sebatas balasan di dunia. Tapi kalau ALLAH yang membalas?? Pasti lebih sesuai dengan apa yang dia perbuat pada kita tentunya. Setelah berusaha untuk mengikhlaskan semua yang telah terjadi, memang sedikit berkurang sakit hati ini. Tapi namanya juga Tarry, untuk berbuat ikhlas rasanya bagai ngangkat beras 2 ton. Beraaaaaat banget. Namun, dengan berjalannya waktu..... Alhamdulillah aku bisa melupakan sakit hati itu. *Lha sekarang kok diingat lagi??* hikz, hanya mengenang kok. xixixi.

Eh,,,,, kok malah curhat. Kembali lagi ke blog. Meskipun blog ini lahir dalam keadaan galau, semoga setelah memasuki tahun ke 2 ini saya lebih semangat dalam mengelola blog ini. Apalagi sudah dapat hadiah PR 1 dari mbah goggle. Masih kalah ama yang lain, tapi harus tambah semangat lagi donk. hehehehe

Kalau di tahun pertama kenal blog, hanya untuk iseng mencurahkan isi hati. Memasuki tahun kedua saya sudah mulai belajar jadi blogger matre untuk mendapat crink crink mengikuti jejaknya Pakde Cholik hikz. Saat ini saya sudah punya blog berbayar yang masih kosong mlompong kaya nenek ompong *halah ngawur*.  Ya beginilah kalau orang katrok, ga mengakui kekatrokannya. Mau bertindak ga dipikir dulu tapi langsung terjang saja. Akhirnya, ya beginilah..... Blog baru sudah jadi tapi masih belum tahu tema apa yang mau saya tulis hikz. *Buang-buang waktu*.

Yang jelas.... September tahun ini tak lagi kelabu. September tahun ini, langit cerah secerah suasana hatiku yang sudah deg-degan karena semakin dekat saat pertemuan dengan mantan pacar Hikz. Tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin. Harus lebih semangat, lebih pandai dalam memilah dan memilih teman, wes pokoknya segalanya harus lebih baik dech. Terima kasih buat sahabat-sahabat yang telah membantu saya hingga saya bisa seperti saat ini. ^_^.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar