Kamis, 27 Oktober 2011

H-3 Giveaway Saya

Alhamdulillah, badai sudah berlalu. Majikan saya sudah rukun lagi. Tapi anehnya ide buat nulis masih mandek. Mungkin trauma ya setelah melihat pertengkaran hebat dan aksi percobaan bunuh diri.

Semalam saya mencoba mengembangkan ide tapi akhirnya saya terlelap sampai tadi pagi. Dan di layar leppy hanya tertulis judul tanpa ada isi. Dan saat ini postingnya via HP. Hikz


Cuma mau mengingatkan, giveaway saya kurang 3 hari lagi lho. Dan anehnya, kemarin dan kemarinnya lagi pageview blog saya 500an. Angka yang sangat mengejutkan. Biasanya paling pol hanya sampai 200an. Mungkinkah para sahabat sedang mengeluarkan the power of kepepetnya? Hikz ntahlah....

Masih saya tunggu 3hari lagi menjelang tengah malam ya. Dan jangan lupa, ada tambahan tebak wajah di postingan sebelum postingan ini yak. Semangat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar