Rabu, 26 Oktober 2011

Tebak Wajah Berhadiah

Sebenarnya banyak kisah yang mau saya tulis. Tapi karena saya terbawa oleh suasana keluarga majikan yang sedang diterjang angin topan, sehingga ga bisa focus mikir serius. Jadinya postingan iseng saja yak. Hikz. Dan mungkin akan BW saja untuk sementara waktu. Karena utang comment saya ke teman-teman banyak sekali. Maaf ya kalau belum sempat mampir karena keterbatasan waktu saya. Hehe *sok sibuk*

Ada tambahan Kategori untuk Giveaway CINTA ANTARA 2 NEGARA, yaitu tebak wajah. Coba perhatikan gambar di bawah ini:



Pertanyaanya:
  1. Siapakah nama orang yang ada di sebelah saya itu??
  2. Di postingan yang berjudul apa, foto ini pernah di upload??
Cara Jawabnya:
Kirimkan jawaban anda ke email saya tania_koe@yahoo.com. Saya tunggu sampai tanggal 30 oktober 2011 pukul 23.59 waktu Hong Kong atau pukul 22.59 WIB.

Siapa saja boleh menjawab dan Semua jawaban yang benar akan saya undi. Hadiahnya sambel pecel madiun  ga jauh-jauh amat dengan souvenir Hong Kong. Acara ini di sponsori oleh Suami dan Emak saya (semoga saja sambel pecelnya keluar) Hehehehe.

Ditunggu partisipasinya yak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar