Minggu, 30 Oktober 2011

Parade Peserta GiveAway

Pertama, saya ucapkan banyak-banyak terimakasih untuk semua sahabat yang sudah ikut partisipasi dalam acara Giveaway saya. Meskipun peminatnya ga seheboh Kontes atau giveaway yang lain. Tapi saya sudah cukup bersyukur, ada yang ikut. Hikz. Saya sadar, kalau giveaway saya agak memberatkan. Karena memaksa semua sahabat untuk membongkar arsip saya. Saya sendiri kalau ada giveaway yang semacam ini suka lemot mikirnya. Jadi saya memakluminya. Hehe.


Kedua, saya sangat terharu dengan tulisan anda yang ikut KATEGORI I. Padahal itu kisah nyata saya sendiri ya?? Mungkin anda yang lihai dalam bermain kata, sehingga kisah cinta saya menjadi sesuatu yang luar biasa. Mereka yang bisa membuat saya terharu adalah:
  1.  Perjuangan Sebelum Pernikahan oleh Mas Puji Irwanto
  2.  Love Story- Behind The Scene "Nekad" oleh Rohani Syawaliah
  3.  Sebuah Pelayaran Kehidupan oleh Arr Rian
  4.  Ketika LDR Menjadi Pilihan oleh Dhenok Habibie 
  5. Tentang Kisah Cinta   oleh Miss'u
  6. Memulai Dari Nol oleh Kakaakin
  7. 723 Kilometer oleh Mbak Una
  8. Ketika Cinta Tak Mengenal HP & Internet oleh Mama Rani
  9. Cinta VS Cita oleh Nurmayanti Zain
  10. LDL Mbak Tarry Kitty Holic oleh Mbak Susindra
  11. Ketika Jarak Dan Waktu Menjadi Pemisah oleh Mas Mabruri Sirampog
  12. Indah Pada Waktunya Butuh Kesabaran Dan Tekad Baja oleh Mbak Ridha Bangau Putih
Penilaiannya berdasarkan apa ya?? *kok malah nanya?* Karena ini bukan review buku, jadi penilaiannya berdasarkan komplit tidaknya tulisan anda. Tulisan yang menceritakan kisah saya secara komplit, dari awal sampai akhir, dialah yang berhak mendapatkan hadiah. Ada yang ga komplit??? Mau di edit?? Ya ndak bisa. Soalnya tulisan anda sudah masuk ke lemari besi saya. xixixi.

Ketiga, terima kasih untuk peserta KATEGORI II, Kebanyakan tulisan mereka menambahkan apa yang telah saya tulis. Dari tulisan mereka, saya jadi tahu apa yang sebelumnya saya tidak tahu. Jadi tahu sedikit tentang rahasia mereka karena ada kisah mereka yang mirip dengan kisah yang saya tulis. Pokoknya tulisan mereka buagus banget lah. Tapi pesertanya semua saya undi, bukan berdasarkan bagus tidaknya tulisan anda. Jadi untung-untungan ya??. Yang punya kesempatan dapat hadiah adalah:
  1.  Rencana Allah Jauh Lebih Indah oleh Mbak Thia
  2.  Tanpa Gelar Sarjana oleh Zone 
  3.  Naik Haji Sebuah Tugas Perang Bagi Perempuan oleh Pakde Cholik
  4.  Menjemput Impian Berhaji oleh Mbak Yunda Hamasah
  5.  Berkaryalah.. Dengan Atau Tanpa Gelar Sarjana  oleh Mbak Hilsya
  6.  Ketika Ada Keinginan, Disana Ada Jalan oleh Mbak Putri
  7.  Kerja Proyek Itu Sesuatu Banget oleh Ila Rizky Nidiana
  8. Rencana Indah Untuk Pribadi Indah  oleh Miss'u
  9. Giveaway Tarry Kitty's Blog  oleh Yan Muhtadi Arba
  10. Hinaan Merupakan Kunci Kesuksesan oleh Ria Nugroho
  11. Tak Semudah Tampaknya oleh Mbak Reni Judhanto
  12. Kakakku, Panutanku oleh Mbak Nia Aggga
  13. Gelar Sarjana, Perlukah? oleh Nurmayanti Zain
  14. Ada Apa Dengan Gelar? oleh Sheno Monkey
  15. Indah Pada Waktunya Butuh Kesabaran Dan Tekad Baja oleh Mbak Ridha Bangau Putih
  16. Ada Berkah Dibalik Penipuan Oleh Mbak Monda
  17. Antara Title dan Tak Title oleh Nining Syafitri
Keempat, terimakasih untuk KATEGORI TEBAK WAJAH. Setelah ada yang jawab melalui email, saya baru sadar kalau nama orang yang disamping saya ada di postingan yang lain. Hikz, pasti sempat mengobrak abrik arsip saya ya, hehe. Dan sayang sekali ada 3 orang yang menjawab salah. Dan ada satu orang sudah benar nulis linknya, tapi salah kasih judulnya. Memang dulu judulnya pernah saya ganti,. Dan orang itu kurang jeli jawabnya. Xixixi. Mereka yang sudah jawab adalah:
  1. K[A]z
  2. Mas Mabruri Sirampog
  3. Miss'u
  4. Yan Muhtadi Arba
  5. Mbak reni Judhanto
  6. Ibu Dini
  7. Dhenok Habibie
  8. Mbak Una
  9. Bu Dey
  10. Nurmayanti Zain
  11. Mbak Yuni
  12. Mbak Lidya
  13. Mbak Nining
Kelima, terima kasih untuk semua sahabat yang sudah berkenan hadir di blog sederhana ini. Baik yang aktif comment atau yang hanya menjadi silent rider di blog ini. Dan saya akan memberikan penghargaan untuk satu orang yang paling banyak mendatangkan trafic untuk blog ini. Dia bukan top komentator, tapi...... masih dirahasiakan. Tunggu saja pengumumannya ya.....


Keenam, dengan sangat terpaksa ada 2 peserta yang saya diskualifikasikan (lho??). Apa mereka punya salah??? Tentu tidak, tapi saya ingin memberikan kesempatan untuk yang lain. Jadi maaf ya..... untuk 2 orang tersebut. Karena tanpa ikutpun mereka akan tetap dapat hadiah kopdar gratis dengan saya. Insyaallah. hihihi. Jangan iri untuk yang lain lho.


Sekian laporan khusus kali ini, dan selamat menunggu keputusan juri yang insyaallah akan diumumkan pada tanggal 4 November 2011. Terimakasih untuk semua sahabat yang mendukung acara ini. Happy Blogging.



=====GIVEAWAY DITUTUP=====



Tidak ada komentar:

Posting Komentar