Kamis, 13 Oktober 2011

Indahnya dalam Kesendirian

Ketika memilih diam dan tidak  bicara, tanganku mampu menghasilkan sebuah karya. Yach, semua berawal dari SMS dan telponku yang tak terbalas. Sempat berfikir,  mungkin ada kata-kataku yang menyinggung perasaan. Dan sms maafkupun  juga tak terbalas. Sehingga aku memilih diam di rumah dan membiarkan jariku yang bekerja. 

Dan hasilnya..... Blog ini mampu posting setiap hari (sudah biasa kali), dan sudah belajar otak atik Blog Wordpress dengan bantuan Mas Jier. Makasih Mas Jier, sudah mau meluangkan waktunya untuk nuntun saya alon-alon. Maklum agak lemot otaknya bukan koneksinya lho. xixixi.

Blog kedua (made in Mbak Dhana) ini  berjudul MY PRIVATE KITCHEN, berisi resep masakan yang biasa saya masak selama bekerja di Hong Kong. Jadi bukan karena sok jago masak kayak chef terkenal lho. Tapi memang itu yang saya masak sehari-hari, yang kadang-kadang nyontek buku. "berati pinter masak donk yach??". Pinter sich tidak, tapi boleh dibilang bisa masak makanan chinese. Kalau disuruh masak lodeh saya tidak tahu bisa apa ngga. hihihi

 Karena saya sudah belajar jadi Blogger matre, jadi blog nya juga pakai bahasa planet. Meskipun  ga becus cas cis cus bahasa planet tapi saya berani unjuk gigi karena mbah Goggle sudah menyediakan fasilitasnya. Tapi masih belum sempurna, yach namanya juga masih belajar.  Sedikit-sedikit pasti lama-lama juga bisa. hehe.

Karya selanjutnya adalah gambar yang mau saja jadiin hadiah GiveAway. Dulu yang saya pasang itu cuma gambar di bungkusnya, tapi yang ini asli hasil karya saya sendiri. Setelah sempat ketar ketir jadi ga ya sampai saya pulang nanti. Dan ternyata hari ini sudah jadi 90%. Alhmadulillah..... ternyata sendiri membawa berkah hehe.
Siapakah yang berhak mendapatkannya??? Tunggu saja tanggal mainnya hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar