Sabtu, 22 Oktober 2011

Hasil Karya ke 5 Saya

"Karya apa? Buku ya??" Bukaaaaan saudara-saudara. Tak terasa ditengah-tengah kesibukan saya sebagai TKW, Facebooker dan juga Blogger saya masih sempat menghasilkan karya yang orang lain belum tentu bisa membuatnya *uhhh bangga*.

"Karya apakah itu???" Ya,,,,, apalagi kalau bukan kristik hihi. Selama 4 tahun terakhir, sudah 5 gambar yang saya selesaikan. Memang agak lemot sich tapi seneng juga kalau lihat selembar gambar sudah jadi. Yach daripada nganggur, dan juga untuk menghilangkan kejenuhan main internet, atau jenuh kerja. hehe.

Inilah beberapa hasil karya saya

 Ini karya pertama saya, Buatnya sebelum Mei 2007, saya belum mengenal internet. Gambar berukuran 110cm x 75cm ini mampu saya selesaikan dalam waktu 2 bulan. Maklum, kejar target mau saya jadikan kado ulang tahun buat teman. Maaf fotonya agak gelap

Karena benangnya masih banyak, saya minta kiriman kainnya saja ke emak di kampung. Namun, proyek kedua saya ini mengalami kendala. Sehingga hampir setahun baru kelar. Dengan membuat gambar ini, saya punya impian, suatu saat saya harus bisa kesana bersama keluarga saya. Amiiiin.

Ini karya ketiga saya, bahannya minta kiriman dari Indonesia. Karena harganya lebih murah 3x lipat dari harga bahan di toko Indonesia, Hong Kong. Gambar ukuran 110cm x 55cm ini hampir 2 tahun baru kelar. Karena waktu buat ini saya sudah mengenal internet. Selain itu, majikan saya juga tidak kerja. Sehingga, hanya bisa mengerjakannya malam hari dan saat majikan pergi keluar kota. Gambar ini masih ada.

Kalau yang ini bahannya made in Hong Kong China, harganya memang lebih mahal meskipun ukurannya jauh lebih kecil. Tapi saya suka, karena bahannya dari kain (bukan plastik) dan tidak perlu ngeblok. Kita cuma kasih benang gambarnya saja. Yang lainnya tidak perlu, karena kainnya sudah rapet. Mengerjakannya pun lebih cepat. Gambar ini sudah jadi milik orang. Hehe.

Karya terakhir, selesai dalam waktu sekitar sebulanan. Termasuk cepet nich, gara-gara sendiri dalam sepi jadi semangat 45 buat menyelesaikannya. Hehe.

Postingan ini tidak ada maksud pamer atau menyombongkan diri. Tapi saya hanya ingin anda yang punya waktu lebih jadi panas hati dan ikut-ikutan seperti saya. Saya yang TKW saja bisa masa anda yang lebih punya waktu banyak tidak bisa???. Hayooo!!!

Yach hanya sekedar mengalihkan kejenuhan sesaat. Kalau internetan mulu, lama-lama khan bosen. Nach, untuk menghilangkan kejenuhan bisa mencoba bikin yang kaya gini atau yang lain to??. Bikin ini jenuh, ganti internetan, Internetan jenuh ganti masak atau nyabutin rumput di kebun atau apalah. Hanya ingin memanfaatkan waktu agar lebih berguna dan tidak terlewatkan dengan sia-sia. Ini diluar waktu untuk ibadah lho ya.... Yang penting harus pandai-pandai mengatur waktulah. Oppss, Bukan bermaksud mengajari lho, cuma mau sharing aja. Semoga bermanfaat. ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar