Minggu, 16 Oktober 2011

Virus La Inet De Lemote

Istilahnya pinjam pakde Cholik lho. Entah kenapa sudah 2 hari koneksi saya kok lemot kaya keong ngesot. Kata teman saya "sekarang sudah banyak yang punya laptop jadinya lemot". Sepertinya bukan itu alasannya, kalau banyak TKW pakai internet rasanya sudah dari dulu. Atau hp nya yang sudah waktunya pensiun? Atau karena belum bayar tagihan telpon ya? *ngeCek hp* wah iya, sudah 2 bulan belum bayar tagihan. Hihihi emang disengaja.

Masih ingat sebelum 2 tahun silam, sebelum saya kenal internet HP. Warnet selalu penuh, kalau ga cepet-cepet kadang ga kebagian tempat. Tapi sekarang sebaliknya, warnetnya sudah ga kaya dulu lagi, karena sudah banyak yang punya laptop sendiri.

Di sisi lain, banyak provider yang seolah-olah memberi dukungan dengan adanya paket murah. Baik internet hp maupun laptop. Bahkan ada yang 2 in 1. Bayar 1 bisa untuk hp dan laptop. Termasuk saya ini. *ora gelem ragat makanya lemot* haha.

Cukup sekian dulu postingan ga penting setengah galau. Akibat dari La inet de Lemote, semalem saya kehilangan separo dari tulisan saya. Hikz. *Curhat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar