Senin, 29 April 2013

" AKHIR CERITA INI "


Saat ini aku tersadar akan usaha yang telah sia-sia ku lakukan untuk dia yang hanya bisa memberikan senyuman manis kepadaku. Bukan hanya perjuangan yang berat untuk mendapatkanya akan tetapi usaha yang sia-sia ini tak sepantasnya akulakukan pada wanita yang hanya bisa melihat dengan sebelah matanya saja. Banyak cara untuk mendapatkanya akan tetapi cara yang akan kita lakukan benar ataukah salah ??

Mungkin aku akan terus berusaha untuk bisa mendapatkan tempat dihatinya namun kini ku tersadar akan semua yang aku lakukan ini salah. Wanita yang selama ini aku banggakan hanyalah sebatas impian, Dan wanita yang selama ini aku harapakan hanya bisa bermanis senyum untuk bisa membuatku terus berharap.


Mungkin aku tidak tau kehidupan ia dimasalalu danmungkin aku hanya tau sekedarnya saja, Akan tetapi semua itu tidak pernah aku pedulikan  karna sayangku ini tulus adanya dengan hati yang amat besar  untuk membahagiakanya.

Aku telah lama berusaha mati-matian untuk bisa menjadi kekasihnya namun hasil yang aku dapatkan hanyalah NOL BESAR. Sejenak aku tersadar bahawa hal yang selama ini aku paksakan adalah hal yang salah untuk aku utarakan, Lelahku telah menjadi satu dan rasakui telah membuang untuk bisa berhenti sampai disini.

Mungkin aku bisa dikatakan pria pecundang namun bukan bagiku untuk hal seperti ini. Bagiku cinta yang dipaksakan akan membuat semua kehidupan menjadi kelam, Karna cinta itu rasa dan rasa hanyalah dimiliki oleh hati apabila hati berkata TIDAK maka semuanya pun akan demikian.

Untuk wanita yang disana aku ingin berpesan padamu. Aku bukan menyerah dan aku pun bukan kalah akan tetapi aku sadar diri bahwa hal yang aku lakuan ini hanyalah hal bodoh yang pernah ada didalam sejarah hidupku. bukan untuk menyesal tidak bisa mendapatkanmu dan bukan kecewa yang aku rasakan saat ini, Semuanya membuat aku lebih bisa mengartikan cinta yang sebenarnya.

Denganmu aku bahagia denganmu aku tertawa dan tanpamu aku dewasa. Selamat tinggal wanita yang sangan spesial mungkin jalan yang aku ambil adalah jalan yang kau benarkan untuk bisa sama-sama melihat kita bahagia nantinya.

Jangan pernah engkau lupakan aku karna bagaimana pun kita pernah menghabiskan waktu berdua dan aku pun demi kian. Bila nanti aku bisa melihatmu bahagaia dengan yang lain maka aku cukup memberikan senyum padamu, Karna selepas aku masih ada orang yang mampu membuat hatimu bahagia.

Kini ku akhiri ceritaku denganmu dan ku berikan harapanku dengan yang lain, Agar akhir cerita nanti berbeda dengan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar