Selasa, 23 April 2013

" Dunia perselingkuhan wanita "

Banyak masalah hubungan putus gitu aja gara-gara hal sepele, Banyak juga masalah putus yang ga logis lantaran perselingkuhan. Peristiwa kaya gini udah banyak banget kita temuiin. Males bangetkan dengernya kalo ada temen kita yang curhat kalo dia diputusin pacarnya gara-gara diselingkuhin.

Disini kita ga beda-bedain genre antara cowo sama cewe, Yang lagi gua mau bahasa cuama seputar cewe dulu. Kebanyakan cewe selalu ngambil jalan pintas buat ngilangin rasa bosen sama cowonya dan salah satunya dengan cara dia selingkuh sama cowo lain. Tindakan kaya gini adalah tindakan yang bisa dibilang bodoh, Kenapa harus dengan cara selingkuh coba. Apa ga ada cara lain agar hubungan yang dia bangun secara baik-baik dan berakhir pun baik.

Cewe itu gampangan banget kena rayuan cowo apa lagi kalo cewenya emang punya sifat ga logis, Diajak kesini mau jalan sama ini mau, PARAH kan ........... tapi ga semua cewe loch kaya gitu.

Gua pernah punya pengalaman, Disitu gua berusaha cari tau kalo cewe selingkuh itu atas dasar apa sih dia kaya gitu. Sekian lama gua cari tau akhirnya gua bisa kasih tau sama temen-temen pembaca buat lo jadiin ini pembelajaran buat masa depan lo.

Nama temen gua rere, Rere pacaran sama cowonya hampir satu tahun tapi rer jarang banget ketemu sama pacarnya lantaran jarak yang bikin dia jarang ketemu. Rere juga anak yang ga bisa diem dirumah, Kalo lagi BT dia pasti jalan-jalan ketempat yang dia suka.

Rere juga punya pikiran kalo dia jarang ketemu pacarnya dia bakal bt terus dan ga bisa manja-manjaan. Dia pacaran cuma lewat bbm sama telfon aja, Ketika rere kangen cowonya ga bisa dateng dan ketika rere mau jalan lagi-lagi si cowo ini ga bisa temenin.

Ahirnya rere punya pikiran lain, Di coba cari suasana baru tanpa sepengetahuan cowo yang menjabat pacarnya. Rere dikenalin cowo sama temenya dan rere pun dengan senang hati menyambut cowo barunya ini.

Seiring berjalanya waktu rere pun menjadi dekat dengan cowo yang diberikan temanya ini, Dan mulai bisa mengabaikan kekasih pertamanya.

Pada suatu hari rere dikejutkan oleh hadiah yang ada didepan pintu kamarnya, Ternyata hadiah itu pemberian cowo yang baru ia kenal 2minggu itu. Rere pun langsung menelfon cowo itu dan mengucapkan terimakasih.

Rendi adalah cowo yang baru dekat dengan rer ia pun mulai menyukai rere, Bahkan sebaliknya. Rendi tidak tau bahwa rere mempunyai kekasihdan rendi pun menyatakan cinta bahwa ia suka dan sayang pada rere.
Mendengar peryataan rendi tersebut rere malah bergembira ria atas rendi yang telah menyatakan cintanya, Ia tak sedikit memikirkan perasaan kekasihnya.

Bagi rendi menyatakan cinta pada rere tak ada salahnya lantaran rendi memang benar sedang single, Namun apa jadinya dengan rer yang telah mempunyai kekasih ketika ditembak ia malah menerima.

Ini adalah duni perselingkuhan wanita, Wanita jarang yang mampu jujur ketika ia mendapatkan 2 orang pria yang ia sayangi. Jika pria-pria ini mengetahuinya maka tamatlah riwayat wanita seperti ini.

Maka dari itu yakinlah pada kekasihmu dan berilah ia kepercayaan terbesarmu. Apabila jarak yang menjadi penghalang hubungan kalian bisa-bisalah memikirkan hal yang positif.

Bila memang telah lelah dengan hubungan jarak jauh maka segeralah cari jalan keluar agar perpisahan kalian berbuah kebahagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar