Rabu, 17 April 2013

" Sebatas teman "


         

Teman adalah satu landasan untuk kita berbagi teman juga bisa dijadikan kekasih tanpa rasa cinta.
Teman bukanlah musuh dan teman bukan lah saingan kita namun teman segalanya untuk kita. Akhir-akhir ini marak sekali hubungan pacaran atas dasar pertemanan ketika ia sedang asik berteman entah mengapa rasa cinta itu timbul begitu saja,  Jika salah satu diantara mereka tau akibat dari berteman baik kemudian berpacaran berdammpak buruk, Maka salah satu diantar merekaharus  bisa meminimalis rasa cinta yang hanya merusak persahabat itu.
Jika kita sudah merasa nyaman dengan sahabat kita jangan pernah menjadikan nya kekasih Karna itu hanya cinta sesaat bukan lantaran suka dan sayang dari hati. Beda halnya dengan kita mencari wanita untuk dijadikan kekasih kemudian kita berkenalan denganya dan mengetahui semua sifat-sifat yang ada, Itu akan lebih baik dari pada sahabat sejati kita jadikan kekasih.
Jika sahabat sejati kita jadikan kekasih harus dengan siapa lagi kita berbagi cerita bahkan curhat pun enggan denganya, Semua rasa semua kisa telah berbeda maka dari itu jadikanlah sahabat sejati mu sahabat dan jadikan sahabat sejati mu orang yang tau akan masalah-masalah yang telah kita hadapi jangan jadikan sahabat sejati mu kekasih, Karna itu hanya merusak persahabatan kalian saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar