Jumat, 26 April 2013

" Bila ini gagal aku akan mengerti "

Esok adalah hari kedua aku bertemu denganmu segenap rasa dimalam ini tak sabar untuk segera menatap matamu nan indah itu. Bila harus aku lakukan hal yang tak wajar maka aku akan lakukan itu demi cinta yang terpendam ini, Dan bila aku harus memohon maka permohonan aku ini ku tunjukan padamu.

Memang semua ini salahku dan semua ini ulahku namun mengapa engkau tak pernah mengerti sedikitpun akan perasaan ini. Sekarang aku belum bisa merasakan indahnya cinta bersamamu dan mungkin aku bukan siapa-siapa lagi dimatamu, Hanya ingin kau tau bahwa rasa ini tak akan pernah bisa mengarah kejalan lain.

Apabila ini gagal aku pun akan mengerti, Sungguh hal yang sangat disayangkan ketika kita hanya bisa memendam rasa demi untuk bisa mendapatkan cinta seseorang. Sesungguhnya aku belum pernah sesulit ini ketika mendapatkan wanita yang aku suka. Entah mengapa denganmu harus dengan perjuangan yang begitu besar untuk bisa menjadi kekasihmu.

Bayang pendapat mengatakan jika cinta janganlah terburu-buru dan aku pun telah melakukanya untuk tidak terburu-buru mengatakan AKU SUKA KAMU. Aku tau jika mengungkapkan isi hati dengan cara yang salah maka hasilnya pun kan demi kian. Aku tak pernah mengerti dengan jalan pikiranmu yang selalu berubah setiap waktu, Apakah itu caramu menilai seseorang dengan cara yang berbeda-beda.

Hatiku telah yakin denganmu harapanku juga taakan bisa ku abaikan begitu saja, Harus dengan cara apalagi untuk engkau bisa melihat perjuanganku ini dan dengan kata-kata apalagi aku harus membuat hatimu takluk.

Malam ini aku rela menganti tidurku untuk memikirkanmu yang disana bahkan aku tengah merancang kata-kata untuk aku ucapkan nanti dihadapanmu. Aku tau engkau bukanlah wanita biasa aku pun tau engkau adalah wanita yang dewasa dan bisa mengatakan IYA ketika kau mau bahkan kau juga beani mengatakan TIDAK jika kau tak suka, Itulah dirimu yang penuh akan prinsip hidup.

Setiap wanita yang aku sukai tidak sesulit aku denganmu, Dan setiap wanita yang kuidamkan selalu aku dapatkan. Enath mengapa ketika dengamu aku pun harus memutar otak untuk bisa terus berjuang mendapatkanmu.

Aku sering mengatakan bahwa aku bukanlah pria yang mudah menyerah untuk hal cinta, Namun aku bukanlah pria yang bisa memaksakan keadaan. Bila terus aku paksakan ini maka aku pun hanya membuat lukisan diatas air. Aku tau indahnya cinta bahkan aku pun sangat mengerti sakitnya cinta.

Langkahku selama ini akan dintentukan oleh satu hari yang bisa menjadi penententu dalam rencana ini. Jika aku bisa mendapatkanmu maka aku akan merasa dunia ini hanya milik kita berdua, Dan apabila aku terpuruk dalam hal ini aku pun tidak akan menyalahkanmu.

 Benar adanya jika cinta itu bukanlah paksaan maka dari itu aku tidak akan memaksakan diri untuk tetap menanti dirimu dan semua ini akan aku buktikan sekali lagi esok, Bahwa aku sangat mencintai dirimu.

Bila aku tak menjadi pria didalam hatimu izinkan aku menemukanmu bilang aku tengah rindu, Jika aku bukan pilihan hatimu maka jangan pernah kau tolak ajakanku hanya untuk melepas rasa kangen ku padamu.

Semoga esok adalah hari penentuan bagi semuanya, Dan semoga esok bisa menjadikan diriku sebagai pribadi yang lebih tau akan hati wanita. Bukan paksaan yang aku lakukan namun aku hanya mengikuti kemana rasa dan hatiku melangkah.

Jangan pernah merasa lelah apabila engkau masih bisa melakukanya, Jangan pernah menghindar apabila sosok yang kau idamkan itu masih menunggumu, Dan jangan pernah memaksakan jika kau telah tau cintanya bukan UNTUKMU ..........!!!!!

Namun jika kau telah sampai diujung lelahmu maka cepat-cepatlah mengambil langkah untuk bisa menepis sakit hati yang akan datang padamu, Bukan berati dirimu menyerah akan tetapi kau tau dan kau dewasa melakukanya.

Cinta itu rasa dan cinta itu sempurna apabila kita dan dia bisa menjadi satu, Kau harus tau cinta itu apa bukan hanya manis dan indahnya saja kau rasakan,Suatu saat nanti kau pun akan meraskan kejamnya cinta apabila kau masih meneruskan tekad untuk mendapatkan wanita yang kau idamkan dengan cara yang salah.

Segala cara telah aku lakukan semua perassan telah menjadi satu untuk bisa menjadi kekasihmu, Namun hidup ini ada yang menentukan dan jodoh ini tengah disiapkan TUHAN. Maka dari itu esok usaha terakhir ku yang aku serahkan semuanya pada tuhan yang maha tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar