Jumat, 19 April 2013

__ DI TOLAK SENENG __


Waduhh,,, ditolak ko malah seneng si !!!

Cowo ini adalah cowo yang suka banget sama yang namanya cari point-point cewe dia juga asik anaknya bahkan Jago ngelucu juga, Gimana cewe-cewe ga penasaran coba, Pinter ia asik ia jago ngelucu ia serta manis juga anakya.

Dia pernah pacaran kurang lebih 12 cewe dia pacarin, Tapi ga sekaligus, Gila aja kalo semuanya kasian yang Belum pacaran kan kalo semua cewe dia doang yang macarin.

Udah lama ga pacaran teryata cowo ini kangen yang namanya cinta, cie...cie.... kangen ni yeee !!!
Awal kenalan si pas si cewe ini kerja disalah satu mall dijakarta nah si cewe ini anak toko sebelah, Cewenya si kalem,rambutnya panjang,badanya tinggi tapi ga tau juga si sifat aslinya gimana hehehehehehe...........

Pertama kali liat cewe ini dia udah langsung suka, Suka belum tentu pengen jadi cowonya lohh.
Setiap hari dia berdua maen liat-liatan tapi si cowo ini biasa aja orang cuma sekedar suka, Bukan suka pengen dijadiin pacar.

Eh, Galama si cowo ini pindah kerja. Si cewenya si masih kerja di mall itu. Nah cowo ini kan jadi ga bisa ngeliat itu cewe.
Dia punya akal buat tau kabar itu cewe, Dia mintalah nomor hp itu cewe sama temenya eh dapet, Yudah dia smsan berdua.

Makin lama ko dia makin deket ada udang dibalik bakwan ni kayanya hahahahaha.
Beberapa hari deket akhirnya modus si cowo ini keluar, Ini cowo nawari jemputan sama si cewe aduhh...Cara yang norakkk ... !!!! Tapi kita liat aja modusnya kaya gimana.

Pas tawaran si cowo ini dikabulin sama si cewe itu eh malah cowo ini ngetes keberaniannya buat nembak si Cewe yang baru dia jemput tadi,Ah dasar cowo maunya cepet-cepet aja. hihihihihih
Tapi ko dia bilang cuma ngetes keberanian ya ?? Sebenernya ada apan sii ?? (kepo yahhh hohohoohoh)

Abis ngaterin cewe itu pulang si cowo langsung sms (nembak dia cewe itu teryata) dengan alesan dan kata-kata mutiaranya deh, Namanya juga cowo banyak akalnya !!!

Dia bialng gini, "Gua udah lama banget merhatiin lo tapi baru sekarang aja bisa deket sama lo". Nah si cewe ini langsung terkejutkan terus si cewe bilang "ko gua ga pernah tau ya". Yajelas lah ga pernah tau orang si cowo ini cuma mau tes keberanian nya doank xixixixiixxixiix/......

Eh si cowo ini langsung aja bilang, "Gua suka sama lo ...... !!!! Nah si cewe langsung kaget.

Dibales dah tu smsnya, Si cewe bilang "kitakan baru kenalan jalanin dulu aja yah !!

hahhahhahahhaa si cowo ini ketawa sendiri.... Itu cewe ga tau kalo si cowo ini cuma ngtes keberanian doank aduh aduhh kasian banget ya kalo cewe itu tau bisa-bisa sakit hati bangget.

Cowo ini langsung bales sms cewe tadi, Dia bilang " yaudah ok deh" malah gitu balesanya kan anehhh.

Dasar cowo... bisanya modusin cewe xixixix......... ditolak bukanya sakit hati malah ketawa-ketawa ga jelas.

PERISTIWA DIATAS JANGAN PERNAH ANDA IKUTI JIKA ANDA IKUTI MAKA WANITA AKAN SAKIT HATI DAN OBAT SAKIT HATI BELUM DITEMUKAN SAMPAI SEKARANG DOKTER PUN MASIH MERANCANG NYA UNTUK PENYAKIT INI.

wkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkww.........................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar