Rabu, 24 April 2013

" GR ( Gede rasa ) "

Ini ni penyakit yang paling repot kalo udah kena GR, Gede rasa.

Gua punya temen cewe aneh banget sumpah ,............
Dia ga boleh denger kata-kata manja dikit langsung GR, Terus kalo lagi digombalin pasti penyakit GR nya kumat. Pake ngerai rambut segalalah, nyubit-nyubit segalalah.

Ada cowo yang udah lama merhatiin dia nah itu cowo tau-tau bilang suka sama dia eh ,,, langsung itu cewe GR. Padahalkan suka itu banyak artinyakan ?? Nah cowo ini temen deket gua pas tau cewe itu GR nya tingkat dewa cowo ini cerita sama gua, Yaudah gua sama dia ketawa terbahak-bahak.

Padahal cowo ini bilang suka karna dia suka sama mukanya dia yang manis, Eh ... malah itu cewe bilang gini:
Ko bisa lo suka sama gua, Kayanya gua ga bisa deh lebih baik kita temenan aja. Aneh ga lo !!

Buat para cewe ni, jangan gede rasa dulu kalo ada cowo yang bilang suka sama lo yang ada lo bakal malu kalo lo tau ituu cowo cuma suka sama lo aja, Bukan mau jadi pacar lo.

GR boleh.... tapi tau tempat juga. Kasihan elunya kalo jadi bahan tertawaan cowo. Cewe itu sebenrnya pinter dalam hal menerima atau menolak cowo moso dibilang suka aja langsung kelepek-kelepek sih aduhhh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar