Kamis, 25 April 2013

I hope I could be your girlfriend

Sebenernya gua masih sayng banget sama dia tapi mau gimana lagi toh dia masih sulit buat gua taklukin. Banyak cara si buat dapetin dia tapi gua ga mau terburu-buru dalam hal kaya gini, Biar nantinya ga ada penyesalan.

Sampai saat ini gua belum ngerasa cape buat dapetin dia dan kesabaran gua yang akan bikin dia bisa jadi milik gua. Berapa kali gua pacaran tapi ga pernah gua temuin saat-saat nyaman nya gua sama dia ya mungkin cewe di dunia ini banyak banget tapi buat gua cewe yang kaya gitu cuma dia aja dan cuma dia yang bisa bikin gua nyaman. Sampe kapan rasa ini gua pendem udah cukup lama gua ngerasa suka sama dia tapi baruka kali ini deket dan baru kali ini bisa dapet kesempatan suka sama dia. Seandainya aja lo itu peka sama perasan gua sama lo alangkah baiknya kan hidup gua.

Selama gua pacaran gua hanya bisa bikin pasangan gua tertawa tapi sama dia gua selalu ngerasa beda dan lagi-lagi gua ngerasa nyaman banget kalo lagi sama dia. Dia bisa bikin gua ketawa dia juga bisa bikin gua kesel dan dia juga bikin gua emosi, Hal yang jarang banget gusa temuin sama mantan-mantan gua.

Bukannya ngebandingin mantan sama cewe yang sekarang gua suka tapi kenyataanya emang cewe ini beda banget sama yang sebelumnya. Dewasa dia punya prinsip selalu ia terapin dan tegas pun selalu dialakuin, Dan gua cukup bilang salut sama dia.

Harapan gua si pengen banget punya hubungan sama dia dan kalo kesampeaan gua akan jaga dia terus untuk bisa tetep sama gua. Yang paling penting gua akan selalu sayang sama dia.

Tuhan aku adalah pria yang lemah maka bantu aku untuk membukakan pintu hatinya untuku, Jika suatu hari nanti aku bisa bersamanya maka sedikit pun waktuku denganya tidak akan aku sia-siakan.

Dan buat putri, Gua suka suka sama lo itu dari pas kita SD. Lo bisa banyangin kan waktu yang begitu lama gua masih punya rasa suka sama lo. Disini gua sangat berharap kalo suatu saat nanti kita akan punya hubungan dan apabila tuhan tidak menizinkan kita bersama maka aku akan berusaha merubah keadaan untuk tidak lagi memikirkanmu, Dan bukan melupakanmu atau bahkan menghapuskan nama kamu di hati ini.

Dan apabila kamu meberikan aku kesempatan maka tidak akan aku biarkan begitu saja dan aku akan terus berusaha memberikan yang terbaik untukmu.

Itu adalah harapan gua buat dia, Mungkin berat buat gua ngejalanini ini semua tapi apa boleh buat karna rasa itu ga akan pernah bohong dan rasa itu selalu jujur. Sunguh sempurna hidup gua kalo gua bisa berhubungan sama dia, Gua yang ga sempurna akan jadi sempurna kalo dia selalu ada disamping gua.

Putri, Harus dengan cara apalagi gua ngeyakinin lo dan harus gimana lagi buat lo tau kalo gua disini tu bener-bener sayang sama lo, Mungkin gua bisa cari cewe lain tapi ga akan sama kaya lo. Lo itu baik,perhatian,manja,suka becanda dan lo paling pinter bikin marah gua ga jadi. Peka sedikitlah sama perasaan gua ini, Mungkin ini konyol bagi lo tapi buat gua ini adalah harapan dan keyakinan gua sama lo.

Wanita yang paling bisa ngerubah hidup gua cuma lo aja, Dan wanita yang paling tau apa mau gua itu juga cuma lo aja. Gua ga akan nyerah sampe disini untuk dapetin lo dan gua juga ga mau terlalu membuat diri gua susah saat berusaha dapetin lo. Tapi ini yang namanya perjuangan.

Cinta memag harus denag perjuangan dan cinta memang harus dengan usaha, Apabila keduanya tidak ada maka itu bukanlah arti cinta.

Sekali lagi gua harap lo baca tulisan gua ini dan semoga lo bisa tau bagaimana perjuangan gua buat dapetin lo, Gua diem bukan berarti gua lemah gua diem karna terus mikirin cara agar lo bisa gua milikin. Yakin gua sama lo ga setengah-setengah, Tapi yakin gua sama lo itu sepenuh hati.

Jangan anggep tulisan ini ga ada gunanya tapi lo bisa liat gua bikin kaya gini bukan buat siapa-siapa, Melainkan hanya buat lo !!!!

12 tahun bukan waktu yang cepet buat gua suka sama lo, Mungkin dulu gua bisa ngerubah rasa gua sama lo selepas kita ga ada komunikasi karna sama-sama sibuk. Tapi sekarang beda dengan masalalu, Rasa suka gua mulai timbul lagi bahkan rasa sayang gua sama lo akan turut serta juga sama lo.

Gua mohon sama tuhan agar mata lo bisa terbuka ngeliat perjuangan seseorang yang mati-matian dengan berbagai cara buat dapetin lo. Mungkin sekarang lo masih anggep gua temen tapi kenapa ga sedikit hati lo bicara mengenai perasaan gua sama lo.

Gua rasa cukup sampai disini buat gua nulis isi hati gua sama lo semoga dan semoga lo paham dan bisa ngebuka hati lo buat gua,


I love you so much, hopefully I can be your best lover and a relationship of love with you. from me to the woman I love very ................... !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar