Senin, 22 April 2013

" PUPYY LOVE "


Aduhh ....... jadi inget jamanya SMP suka sama cewe tapi malu-malu cinta sama cewe tapi dibilang cinta monyet, Pas banget sama judul diatas.

Masa-masa SMP bisa dibilang masa-masa yang lucu kita suka sama cewe tapi malu buat bilangnya sekalipun bilang suka itu juga via surat hehehhe jadul banet yah ??
Tapi pada saat itu seru juga kalo pacaran cuma bisa kirim surat aja apa lagi pas jam pelajaran dimulai itu hal yang sangat menegangkan, Gimana ga menegangkan coba kalo guru tau terus suratnya dibaca didepan kelas aduhh malu banget deh.

Jujur aja gua pernah ngalamin puppy love sama mantan gua, Lucu banget deh kalo gua inget-inget lagi. Gua pas jamanya SMP mana mau ngobrol sama cewe yang ada muka gua merah + malu.

Jadi ceritanya begini, Pas gua kelas satu SMP gua ga tau kalo ada satu cewe yang selalu merhatiin gua nah wajar donk kalo gua biasa-biasa aja sama itu cewe. lama ke lamaan itu cewe bilang sama temen sebangkunya kalo dia suka sama gua, Nah temenya dia ini langsung nyampein amanatnya kan sama gua. Gua juga masih biasa-biasa aja pas temenya bilang kalo dia suka sama lo udah lama nah gua cuma bisa senyum-senyum aja kan hihihihih (maklum masih anak-anak).

Gua coba deh deketin itu cewe yang suka sama gua niatnya si pengen temenan dan pengen tau juga ini anak kaya gimana sih orangnya.

Pas masuk smester kedua gua ko semakin deket sama dia, Deketnya gua ini malah berbuah cinta monyet sama dia. Gua banyak nanya sama temen-temen gua kalo nembak cewe itu kaya gimana si  nah temen gua kasih taunya cepet banget ya gua ngga paham.

Gua punya ide, Kenapa ga gua pake surat aja nembak dia hahahha.
Pas gua ada niat nembak dia pake surat eh... malah gua binggung cara nulis kata-katanya aduhhhh anak kecil banget ya gua hi hi hi hi hi hi.

Gua ga mau putus asa donk buat dapetin cinta monyet ini. Gua belajar aja cara nulis surat cinta sama temen gua terus gua dikasih tau caranya, Langsung dah tu besoknya gua tulis surat dirumah buat gua kasih pas masuk sekolah.

Surat udah jadi amplop putih juga masih mulus nah tinggal gua kasih aja deh sama dia. Eh .... lagi-lagi gua bingung, Gua ga berani buat kasih secara langsung.
Gua ga mau nyerah sampe disini gua juga harus cari akal agar surat gua ini sampe ke tanggan dia.
Gua ambil LKS gua terus surat yang semalem gua bikin gua selipin didalem lks itu ha ha ha ha mantepkan cara gua.

Semua cara gua udah berhasil surat gua juga udah sampe ke dia tap ......... ko, Glangsung dibales !!!
Satu hari gua tungguin itu surat ngga dibales-bales juga sial .....
BT jugakan gua yaudah gua urungin diat gua aja bisa puppy love sama dia.

Eh, pas hari keduanya surat gua dibales. Balesanya gini !!!!!!!!!!!! 
" heheh gua juga suka ko sama lo, ia gua mau banget ko jadi pacar lo "

Yahh ternyata usaha gua ga sia-sia xi xi xi xi xi ......., Akhirnya dengan usaha gua selama ini gua punya puppy love.

Itulah gua yang ga gampang nyerah untuk dapetin apa yang gua mau, Sampe sekarang pun gua masih sama seperti dulu. Kalo kita suka sama orang jangan pernah sia-siain kesempatan, Karna kita ga akan tau kalo kita ga kasih tau bahwa kita suka sama dia. Urusan ditolak atau diterima itu urusan belakangan yang penting Kita udah berani buat nyataiin perasaan.

Semoga yang masih malu-malu buat bilang sayang sama cewe yang dia suka jadi berani pas baca artikel ini dan yang belum bisa pacaran minta ceritaiin aja dulu sama temen yang udah berpengalaman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar