Senin, 22 April 2013

" KALO GA NYAMAN KENAPA DI PERTAHANIN "

Hubungan cinta kalo saling menegerti pasti akan bahagia, Apalag kalo sama sayang aduh .... bahagia banget deh rasanya. Kebanyakan cewe pacaran selalu disakitin sama cowo. Dia udah terlajur sayang tapi disisi lain dia juga ga nyaman dengan sikap cowonya itu, Ya mau ga mau dia pertahanin hubunganya kan walaupun dia udah ga nyaman.

Seharusnya cewe itu lebih bisa dan harus pinter memilih hubungan, Jangan karna terlajur sayang jadi ga bisa ngambil keputusan. Emang bicara ga semudah ngejalanin tapi seengganya kan bisa jadi pembelajaran buat kedepanya.

Kalo ga mau sakit hati yaudah dong cepet-cepet ambil keputusan, Walaupun semua keputusan itu berat tapi intinya kan buat kebaikan diri dia sendiri. Gimana jadinya kalo hubungan pacaran udah ga nyaman tapi tetep maksaiin juga buat jalan bareng sama dia, Pastinyakan ga enak banget.

Tau ga si kalo kita udah ga nyaman itu rasanya gimana ??? kata-kata ga nyaman itu nyakitin banget gimana bisa semakin sayang kalo udah ga nyaman otomatis sayang and cinta juga udah ga ada, Namanya juga udah ga nyaman.

Buat para cewe, Mulai sekarang pinter-pinter deh buat pilih cowo kasian lo juga kalo udah sayang banget tapi akhirnya lo yang disakitiin. Emangnya lo mau kaya gitu ??

Dan puat para cowo, Cintai cewe itu pake hati BUKAN pake nafsu apa lagi pacaran zaman sekarang bebas banget jadi lo juga harus pinter milih cewe buat lo ajak serius. Biar nantinya lo sam dia jadiian dengan cara baik dan putus pun juga baik-baik.

Dan yang paling penting, Kalo udah ngerasa sama-sama ga nyaman coba deh cari jalan keluarnya gimana masalah berat banget itu soalnya.

Sekian dari gua ...........................!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar