Sabtu, 20 April 2013

" JANGAN GE_R "



Gua pernah suka sama cewe setiap dia jalan selalu gua perhatiin dan setiap dia ketemua gua dia selalu diem dan senyum-senyum gajelas gitu, Itu yang bikin gua suka sama dia. Gua pengen tau cewe ini kaya gimana si aslinya.

Ceritanya gini, Gua kerja di mall nah dia juga kerja di mall yang sama tempat kerja gua sama dia itu berhadepan ya otomatiskan gua selalu liat dia dan dia selalu liat gua. Dia anaknya pendiem, Diemnya dia itu yang bikin gua penasaran.

Eh,, ngga lama gua pindah kerjaan ya jadi ga bisa merhatiin dia lagi deh ...
Udah lama gua ngga ngeliat-liat dia gua coba cari tau nomor hp nya, Gua minta aja sama temenya eh dapet hihihihih.
Gua coba deh sms dia, Eh ,,, langsung dibales sms gua. Pertama-tama si gua pura-pura nanya kabar dia abis itu gua ajak ngobrol yang lain aja, Ternyata dia anaknya asik juga.

Udah deket 2 hari gua coba dah nawarin jemputan. Pertama-tama si dia nolak gitu maklum namanya cewe kan jaim-jaiman MAU hahahaha  ..  pretttttt .................

Ternyata dia mau boyy gua jemput hahahaha ..... gokil ni. Gua jemput dah itu cewe, Di perjalanan gua ajak ngobrol-ngbrol aja biar ngga BT. Pas udah sampe rumahnya gua langsung pamitan sama dia gua balik dia juga balik.

Pas hari ketiga gua deket sama dia gua langsung bilang kalo gua suka sama dia, Eh malah tanggepan dia beda aduhhh aduhh............. kan parah. Disangka gua suka sama dia gua mau jadii cowo dia JANGAN GIALA DONGG...

Suka itukan belum tentu pengen jadi pacar, Bisa aja suka karna sikapnya karna perilakunya, Banyak deh arti suka itu. Ini malah disangka gua mau jadi cowonya cap cayy dwehhh !!!!

Pas gua bilang gua suka sama dia lewat sms dia malah bilang gini di balesan smsya," maf yah kita kan baru kenal jalanin aja yang sekarang kita temenan dulu aja ..."

Nah... nah . nah dia malah salah paham, Gua kan bilang suka doank sama dia ko dia mikir nya jauh bange sii yampunnnnnn ............ aneh banget !!!

Gua ga mau dia tau kalo gua cuma sekedar suka aja sama dia nah gua juga ga mau kali kenal sama cewe aja baru terus langsung gua pacarin, Bukan gua banget itu mah. kalo baru kenal langsung jadiian endingnya bakal ga enak, Coba aja kalo ngga percaya.

Pesen gua buat cewe itu :
Gua cuma kagum sama lo dan gua juga sekedar suka sama lo. Suka itu beleum tentu pengen jadi pacar lo dan suka itu banyak artinya jadi jangan salah paham dulu and jangan GE_R dulu ya !!!!


hiks ... hiks . hiks ... hikss ........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar