Selasa, 16 April 2013

!!!! Demam move on !!!!


                                   

Marak nya kata-kata move on dikalangan anak muda membuat semua anak muda umumnya dijakarta sering banget bilang kata-kata move on !! apa itu move on ?? dan bagai mana move on itu terjadi, mari kita buktikan apa itu move on ….!!!!
Move on adalah rasa sakit hati yang kemudian inggin bangkit lagi tp banyak anak-anak muda zaman sekarang bilang move on itu buat bikin sahabatnya semangat lagi, Contoh: rani abis diputusin cowonya rani ini sayang banget kan sama cowonya sedangakan rani belum bisa nerima semuanya lantaran masih sayang banget banget sama si cowo ini. Datenglah si rara ,, kenapa ran ?? ngga ra !! akhh jangan bohong ?? ia r ague diputusin sama cowo gua !! owh, yaudahlahh ran terima aja mungkin itu emang udah jadi piliha cowo lo kali, yudah sekarang MOVE ON dong ran.
Jelaskan ,move on itu salah satu usaha bangkit dari keterpurukan dan move on juga bukan hanya dalam hal cinta. Tapi move on itu juga aneh, Anehnya kenapa ?? banyak banget kan anak-anak alay yang gatau move on itu apa tapi dia bikin rame di twitter,Facebook pokonya di jejaring social lah. Contoh: temenya ngtwett aduhhh susah banget buat ngelupai dia aja , di coment sama temenya ayoo donkk move on. Padahal dia ga tau arti move on itu apa emang dasar mau axis kali ya di twitter.
Intinya bukan badan aja deh yang bisa demam kata-kata move on itu juga bisa, saran gua si kalo ada kata-kata yang lagi buming didunia maya jangan so ikut-ikutan dulu deh ngerinya salah-salah huruf atau kata kan jadi malu apa lagi ada yang naya EMANG LO TAU ARTI NYA aduhhh malu banget kan kalo ga tau.
Sekian dari gua RIKI BASTIAR

15-04-20013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar