Jumat, 19 April 2013

" Uangku untukmu Cintaku untuknya "



Wanita zama sekarang terlalu bodoh untuk hal cinta apalagi ketika ia dibutakan oleh bujuk rayunya para Lelaki yang tidak bertanggung jawab. Wanita yang memberikan semuanya kepada pria yang ia sayng adalah wanita yang bisa dikatakan bodoh. Bodohnya wanita ini ia tidak pernah menyadari bahwa semua yang ia berikan akan menjadi sia-sia karna pria yang selama ini ia banga-bnggakan belum tentu Memberikan semua isi hatinya kepada wanita tesebut. Rasa sayang yang diberikan adalah rasa sayang Yang berlebihan.
Mereka sekedar menjalin hubungan yang belum tentu menuju ke jenjang pernikahan. Namun wanita itu Sendiri yang sering kali memberikan kesempatan untuk kekasihnya yang belum tentu menjadi Suaminya kelak, Apalagi semua hasil kerja keras wanita ini diberikan secara Cuma-Cuma untuk kekasih yang tidak pernah menjanjikan keseriusan tehadap wanita ini.

Hubungan pacaran hanyalah hubungan perkenalan dan belum tentu menjadi sepasang kekasih yang sah Nantinya, bisa juga menyakitkan nantinya.

Cinta dalam pacaran Cuma cinta biasa sekalipun kita menjalinnya dengan penuh keseriusan kitapun Harus tau bahwa tuhanlah yang menetukan semuanya, Cinta dalam hubungan pacaran Banyak sekali manfaatnya tatkala kita menjadi seorang ayah atau ibukita telah punya pengalaman disaat kita tengah merasakan indahnya cinta di masa-masa pacaran.

Sia-sialah sesuatu yang kita berikan kepada orang yang kita cintai apabila ia menjanjikan kebohongan Untuk kita. Kerja keras memang menghasilkan sesuatu yang baik akan tetapi kerja keras itu menjadi sia-sia Ketika kita telah salah memberikan hasil kerja kita terhadap orang-orang yang belum tentu Membahagiakan kita.

Kita masih punya orang tua dan kitapun terlahir dari rahimnya seorang ibu, kalau kita sadari bahwa Dukungan orang tua adalah dukungan yang sangat penting bagi hidup kita. Mereka akan senang apabila Melihat anaknya bekerja untuk membiayai hidupnya dan memberikan hasil kerja kerasnya kepada orang Tua mereka. Bukan memberikan kepada pria yang ia sayang.

Berikanlah hasil kerja kerasmu pada orang tuamu maka hidupmu akan bahagia jangan berikan hasil kerja Kerasmu pada orang yang hanya bisa memberikan harapan palsu bagimu.

Lamanya pacaran belum tentu sesuai dengan apa yang kita harapkan kita juga harus bisa memilih orang Agar kita merasa bahagia. Memberikan cinta itu boleh asalkan jangan memberikan cinta pada orang yang salah.

Cinta itu ada didalam hati apakah kalian mau jika hati kalian hanya terisi janji-janji palus, Saya Rasa kalian tidak mau.

Mulai sekarang pintar-pintarlah mencari pasangan agar nantinya tidak ada rasa sakit hati, Mulailah menyadari akan pentingnya orang tua. Hal yang sangat indah ketika seorang anak mampu memberikan sedikit uang hasil kerjanya untuk diberikan pada ibu dan ayahnya. Bukan malah meberikan pada kekasih yang akhirnya menyakiti kalian. Tindakan yang salah ketika uang hasil kerja kerasmu kamu berikan pada kekasihmu sedangkan cintamu untuk orang lain.

Jangan jadi wanita bodoh yang hanya bisa larut dalam rayuan manis para pria, Jadilah wanita yang penuh dengan prinsip. Karna dengan prinsip wanita akan bisa menjadi pribadi yang baik untuk dirinya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar