Senin, 29 April 2013

Tuhan memberikanmu dengan sangat cepat

Sekarang gua ga mau larut dalam kesedihan, BUAT APA !!! Sedih yang berkelanjutan cuma bikin hidup gua ga nyaman dan bikin hidup gua susah untuk bisa kenal wanita lain. Sedih emang hal yang sangat sering timbul kerap kali kita tenggah ngadepin masalah cinta, Dan repotnya ketika dapet masalah cinta dia ga bisa nyelsain sendiri bahkan temen yang mau dia ajak curhat ga pernah ada buat dia. PASTINYA PAHIT BANGET !!

Mungkin ini awal dari kejayaan gua buat gua bisa nerusin langkah gua buat maju kedepan dengan adanya massalalu gua sama dia. Dia yang bikin gua tau akan cinta yang sebenernya gimana dia juga yang nyadarin gua bahwa cinta itu ga pernah sampai jika terlahir dengan paksaan.

Tuhan terlalu cepat memberikan pengantimu untuku tuhan juga selalu memberikan hambanya yang terbaik dari yang baik, Mungkin denganmu aku hanyalah manusia yang kaya akan harapan tak pasti, Namun bukan dengan dia yang bisa membuat aku bangkit lagi dari keterpurukan cinta.

Bila aku harus memilih maka aku tak akan memilih apa-apa karna aku tau semua pilihan itu berat dan semua pilihan itu sulit untuk bisa di mengerti, Akan tetapi dengan pilhan kita pun harus siap dengan apa yang harus kita hadapiu nantinya.

Bahagialah wanita yang disana karna dengan perginya aku maka dirimu akan terbebas dari kejaran pria yang akan membuatmu bahagia nantinya. Jangan pernah merasa menyesal ketika pria yang akan membuatmu bahhagia telah tiada untukmu. Semua ini maumu dan semua ini adalah hak bagimu jika kau katakan tidak maka akupun akan pergi untuk selamanya.

Dengan wanita selanjutnya membuat aku menjadi hidup lebih hidup bahkan siap melangkah maju dengan prinsip yang sama.

Perkenalanku denganya barulah seumur jagung aku taakan banyak menuntut agar ia bisa mencintaiku akan tetapi kata-kataku telah bisa mewakili perasaanku kepadanya. Semoga ia peka terhadap apa yang terjadi pada hati ku ini.

Aku tidak akan menutup hatiku utnuk wanita lain karna aku sangat membutuhkan wanita disetiap langkahku dan aku taakan melupakan dia yang hanya mampu membuatku semangat untuk bisa menjalani sisa hidupku ini. Kedua wanita ini memang penuh dengan perbedaan namun aku tak ingin dilema oleh hal ini, Aku tau apa yang harus aku lakukan dan aku yakinkan hatiku untuk satu wanita yang nantinya akan aku jadiikan ia sebagai bidadari dalam hidupku.


TERIMAKASIH TUHAN ENGKAU TELAH BEGITU CEPAT MEMBERIKAN PENGANTINYA UNTUKKU, DAN AKU SANGAT MENGIIDAMKAN WANITA SEPERTI INI MAKA LAMAKANLAH PERKENALAN KU INI PADANYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar