Kamis, 18 April 2013

TERIMAKASIH IBU

Ibu adalah pahlawan bagi anak-anaknya ia yang melahirkan kita dan mengandung kita selama 9 bulan  lamanya sungguh sangat mulai hati seorang ibu. Aku merasa bangga masih mempunyai orang tua bahkan setiap hari aku masih bisa merasakan kasih sayang darinya.
Ibu tidak meminta balasan apapun dari anak-anaknya ia ikhlas merawat anakya dan sangat sayang pada semua anak-anaknya, Tidak ada perbedann diantara anak-anaknya dan inggin selalu melihat semua anaknya hidup makmur dan sukses nantinya.

Namaun kita seringkali mengabaikan perintahnya, Contoh kecil ketika kita sedang asyik menonton tv ibu menyuruh kita membelikan sesuatu diwarung namun apa jawaban yang kita berikan "AH".
sungguh sakit para ibu yang mempunyai anak seperti ini apakah ia tak inggat perjuangan ibunya untuk melahirkan anak tersebut, Taruhan nyawa adalah harga mati untuk para ibu melahirkan.

Bersyukurlah para anak yang masih mempunyai orang tua lengkap dan berbanggalah atas perjuangan ibu kalian, Kalau bukan karnanya maka kita tidak akan bisa menghirup udara bebas ini.
walaupun kita belum bisa memberikan apa-apa namun kata-kata sopan dan santun pun cukup membiat ibu kita tersentum manis mendengarnya.
TERIMA KASI IBU, karna engakaulah aku bisa menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan karna engkaulah aku bisa tersenyum !!!!

Jika aku sukses nanti maka suksesku ini akan aku berikan padamu, Karnakaulah yang menjadikan aku seperti ini dan karna engkaulah yang mendidiku dengan sepenuh hati. Bila esok hari terahirku maka sekarang adalah hari bahagiaku dan bila esok hari bahagiaku maka janjiku untuk membahagikanmu akan terus ada sampai akhir hayatku nanti.

Orang tua membuat hidupku menjadi bahagia karna aku sangan membutuhkan orang tua untuk jalanku menuju gerbang kesuksesan. Sekali lagi aku ucapkan terimakasih padamu wahai IBU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar