Rabu, 24 April 2013

"Jangan jadikan dirimu lemah"

Belajar dari pengalaman membuat kita menjadi lebih tau dengan apa yang kita akan lakukan, Dan belajar dari pengalaman menjadikan kita mahluk dewasa untuk hal yang belum pernah kita temuka,
Banyak wanita bodoh yang hanya bisa menerima sebuah kepasrahan tatkala ia menerima sebuah masalah yang tak dapat ia selsaikan sendiri, Dan wanit ini bisa dibilang bodoh tanpa mempunyi sedikit perinsip untk hdupnya.

Seharusnya wanita menjadi mahluk yang paling bisa memilah mana yang baik dan mana yang buruk untuk hidupnya, Bukan malah melarikan diri dari sebuah masalah. Banyak wanita hanyak mengangap masalah adalah hal yang paling mudah untuk diselsaikan akan tetapi wanita seperti ini bisa dikatakan wanita bodoh.

Wanita itu mempunyai sebuah hati yang dimana hati itu akan ditempatkan oleh seorang pria idaman nantinya, Akan tetapi hati wanita ini bisa berubah mejadi ekstrim ketika ia tenggah mengalami putus cinta.

Maka dari itu janganlah jadi wanita yang bodoh dan tidak berprinsip, Jadilah wanita yang tegas dalah hal cinta agar dirimu tidak akan diremehkan atau pun dipermainkan oleh para lelaki yang tidak bertanggung jawab.

Wanita itu mempunyai hak yang begitu banyak, Ia berhak menentukan siapa yg akan ia cintai dan siapa yang akan ia jadikan kekasih nantinya. Mulai sekarang berubahlah menjadi wanita hebat tinggalkan masalalu yang membuatmu tersiksa, Bangunlah sebuah prinsip yang bisa menjadikan dirimu hebat dimata para lelaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar