Kamis, 18 April 2013

Riki pun bisa berharap !!!

Nama saya riki bastiar saya lahir tanggal 14, februaru 1993. Saya adalah anak dari dua bersaudara saya Mempunyai dua adik perempuan.
Saya terlahir dari keluarga yang sederhan saya dan masih mempunya orang tua.
Hobby saya adalah : bermain music,menulis,bermain sepak bola dan semua seni menjadi hobby saya.
Bagi saya blogger adalah salah satu sarana untuk para penulis agar bisa menuangkan ide-idenya, Begitu juga Dengan saya.

harapan ingin bisa menulis telah lama saya idam-idamkan namun baru sekarang saya diberikan kesempatan oleh tuhan untuk bisa berkarya, Namun semua ini tak lepas dari dukungan orang tua serta teman-teman untuk saya bisa meneruskan niat dan tujuan saya ini.
terimakasih untuk orang tua saya yang selalu memebrikan doa disetiap saya melakukan apapun dan terimakasih untuk para sahabat saya yang senantiasa memberikan semangat pada saya agar saya terus berkarya sampai akhir hayat nati. Buat saya sukses itu tidak akan berarti apabila tanpa adanya dukungan orang tua dan bagi saya kesuksesan bukanlah awal kejayaan, Namun kesuksesan adalah langkah untuk merubah hidup.

mudah-mudahan saya bisa terus berkarya dan terus belajar untuk tetap bisa memberikan yang terbaik bagi keluarga saya, Do'a dan harapan selalu saya lakukan disetiap ibadah yang saya lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar