Jumat, 05 April 2013

Me and Little Brother

Saya, Adik, istrinya, suami saya.

Foto ini diambil pada tanggal 10-11-2012 di kec. Kosambi, Tangerang saat pernikahan adik semata wayang saya. Saat itu saya lagi hamil 7 bulan, sehingga saya tidak begitu Pede foto bersama. Tapi demi adik tercinta yang paling ganteng sekeluarga, sayapun mau bernarsis ria dengan perut buncit. Karena hari itu adalah hari istimewa yang tidak akan terulang kembali.

Dan saya hanya punya 3 foto bersama diatas pelaminan (yang 2 sudah diposting disini ). Selebihnya hanya foto-foto saat penyambutan mempelai pria dan akad nikah, karena saya dekat adik jadi dikit-dikit kena jepret :).

CAPek-Ma Berbagi 2013
 Postingan ini diikutsertakan dalam CAPek-Ma Berbagi  dengan Tema  "Me And Family"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar